Hanya Dengan 2 Jutaan Dapat 2 Gadget Canggih Sekaligus

Dengan 2 Juta Rupiah Anda Dapat 2 Gadget Canggih Bisa Kamu Miliki Sekaligus

Hai gais , setelah bebrapa hari fakum karena ada sesuatu yang tidak dapat ditinggalkan akhirnya aku bisa posting lagi. Ya, sesui judul yang akan kita bahas kali ini. 2 gadget dengan harga 2 jutaan. Harga mahala bukanlah patokan untuk menentukan gadget itu bagus atau tidak. Kerenya lagi di tahun 2015 ini teknolgi yang di tawarkan para vendor semakin maju dan canggih. Mereka memberikan gadget terupdate untuk para consummer. Sampai bulan ini pun banyak gadget yang merilis seri produk di semua lini mereka. Contohnya saja seperti iPhone 6, Samsung Galaxy S6, Nexus 5X, serta Blackbery Priv yang katanya produk terbaik Blackberry tahun ini. 

Dari beberapa kalangan mungkin tidak mempunyai uang seember . Jadi, Kali ini kami akan memberikan sedikit masukan ke kalian tentang apa yang harus dilakukan dengan uang yang minim itu.

Gadget - gadget keren dengan harga Rp 2.000.000,00 an yang bisa kalian bawa pulang.

1. Samsung Galaxy Young 2 & Xiaomi Yi


 

Samsung Galaxy Young 2 . Smartphone murah yang trendy dan dipersenjatai dengan prosesor Qortex-A7 1 GHz serta kamera 3MP. Dengan harga terjangku untuk kalangan anak anak SMP - SMA - SMK dan populer dikalangan mereka. 
Xiaomi Yi Action. Yang di sebut sebut juga sebagi Go Pro killer. Lebih murah dari Gopro tentunya, tapi jangan khawatir soal kualitasnya gais. sudaha terbukti dengan hasil yang memuaskan. kamera ini sangat cocok bagi kalian yang suka petualangan buat mengabadikan semua momen kalian. Kamera ini juga dilengkapi dengan waterprof ( not iclude , dijual terpisah ) .
Perkiraan harga nih gais. Samsung Galaxy Yaoung 2 sekitar Rp 680.000,00 an. Xiaomi Yi  sekitar Rp 1.250.000,00 an . jadi kalau di total tidak sampai 2juta kan. bagaimana berminat?

2. Xiaomi Redmi 2 & I-One U8 Smartwatch


Kenapasih lamangadget merekomendasikan Xiomi Redmi 2 ? alasannya sih simple, smartphone ini cocok untuk kegiatan sehari - hari . Chatting , browsing , gaming pun dilibasnya tanpa ada lag di smartphone ini. Dengan dipersenjatai processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan RAM 1 GB smartphone ini melibas segala aktivitas yang dipakai user. Harga yang ditawarkanpun cukup berkompetitif dengan merk lain, dengan bandrol seharga Rp 1.790.000,00 ribuan kamu bisa membawanya pulang.


Kemudian device yang kedua ya itu smartwatch I-One U8 . Kenapa ? dengan harga yang cukup ekonomis dan desain yang trendy, cocok dijadikan pendamping smartphone diatas. Dengan fitur yang lumayan baik. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, dibanderol dengan harga Rp 200.000,00 ribuan. Gimana sobat ? tertarik dengan rekomendasi kami ?






3. Divisi samsung duet dengan divisi xiaomi lagi. clue ( phone and band ) . device apakah itu ??
Nantikan kombinasi selanjutnya . :D
ada saran dan masukan dari sobat, kirim saja kekami . siapa tau kiriman sobat akan kami posting di blog ini.

Post a Comment

0 Comments