Infinix Hot 2 Anggota Baru Keluarga Android One


Halo Sobat laman.
  Sobat pasti sudah pernah dengar sebutan Android one bukan?
Ya Android One adalah Merk Dagang dari google,Sama Halnya seperti Google Nexus. Bisa di bilang kalau Android One adalah versi Murah dari Google Nexus, Karena Setiap Device Android One Hanya Di bandrol Dengan harga yang relatif sangat Terjangkau, Di bandrol dengan harga di bawah 2 juta rupiah,sobat Laman sudah dapat menikmati Perangkat Google Nexus Ala android One.
 Baik Sobat,kali ini kita membahas tentang Perangkat Android One terbaru,yaitu Infinix Hot 2,yang Di Produksi Oleh Vendor Infinix, Tidak Seperti Android One Sebleumnya, Infinix Hot 2 Mengalami Beberapa Perubahan pada segi jeroannya.
 Berikut Kita Ulas Spesifikasinya

LAYAR
Infinix Hot 2 Mengusung layar sebesar 5 Inchi,dengan resolusi HD 1280x720p dan 294ppi ,Infinix Hot 2 sangat pas di genggaman.

KONEKSI JARINGAN
Dual Sim GSM/3G
Untuk koneski jaringan,Ifinix Hot 2 masih menggunakan Jaringan WCDMA atau 3G untuk Jaringan Data Internet, Tapi sudah sangat cukup untuk berselancar di dunia maya dengan jaringan WCDMA.



KAMERA
Ifinix Hot 2 Dilengkapi 2 Buah kamera untuk yang meleakat pada body belakang dan body depan. Untuk kamera belakang,infinix Hot 2 Dibekali dengan kamera sebesar 8MP yang pastinya mampu membidik momen-momen sobat dengan sangat baik.
Kamera Depan Infinix Hot 2 disematkan Kamera dengan Resolusi sebesar 2MP,yang dapat sobat gunakan untuk berselfie ria.

PROSESSOR,RAM & GPU
Infinix Hot 2 Di bekali dengan Prosessor Chipset Mediatek MTK-6580 Coretex-A7 Dengan 4 IntiCore 1,3ghz (Quadcore 1.3 ghz), Dipadu dengan Ram yang cukup besar untuk Saat ini,yaitu 2GB Ram Dan GPU Mali-400MP2, yang pastinya akan membuat kinerja smartphone ini menjadi sangat agresif,baik digunakan untuk multitasking maupun game-game berat sekalipun.

MEMORY
Dibekali dengan Memory Internal Sebesar 16GB,sudah sangat lumayan besar untuk menyimpan file-file peting sobat,seperti data aplikasi mp3,photo,video dan file lainnya. Namun jika sobat masih merasa memory tersebut belum cukup untuk memenuhi kebutuhan seobat,Sobat masih dapat menambahkan External memory Hingga 32GB.

SYSTEM OPERASI
Dengan Mengusung Nama Android One,Sudah pasti Infinix Hot 2 mengunakan System Operasi Android. Secara pabrikan Infinix sudah di bekali dengan android Lollipop Terbaru yaitu Lollipop 5.1.
Dan Sudah pasti Infinix Hot 2 akan mendapat Uprade OS ke Android 6 atau Marshmallow.

BATERAI
Dibekali dengan  daya baterai sebesar 2200mAh, sangat mumpuni untuk menemani aktifitas sehari-hari sobat bersama Infinix Hot 2.

SPESIFIKASI SELENGKAPNYA

Jaringan 
Dual Sim GSM 2G/3G 

Layar 
5 Inci beresolusi 720×1280 piksel dengan kerapatan hingga 294 ppi

Prosessor 
MediaTek MT6580 Prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1.3Ghz

Pengolahan grafis 
GPU Mali-400MP

Sistem Operasi 
OS android 5.1 Lollipop

Memory RAM 2Gb
Internal Memory 16Gb Eksternal MicroSD up to 32Gb

Kamera 
Belakang 8MP  dengan Led flash dan Auto focus
Kamera Depan 2MP

Konektivitas wifi, bluetooth, browser, GPS, Port Micro USB


Baterai 
2.200mAh



Demikian Sob Ulasan lamangadget tentang Infinix Hot 2,Semoga menambah informasi bagi sobat.
Nantikan kami untuk Ulasan gadget lainnya.

Post a Comment

0 Comments