Mengulas Tentang Xiaomi Redmi Note 3


Pada hari Ini(Selasa 24/11/15),Xiaomi Resmi memperkenalkan Ponsel Pintar baru mereka,yaitu Redmi Note 3.Redmi Note 3 Memiliki 2 variant berbeda,yaitu Internal 16GB dan Internal 32GB.
Dari Segi harga,Redmi Note 3 Dibandrol dengan harga RMB 899 atau Rp.1.927.871 Untuk Internal 16GB dan RMB1099 atau RP.2.356.764 Untuk internal 32GB. (Currency saat ini RMB 1=RP.2144)
  
 Ponsel Pintar Redmi Note 3 Sangat Terlihat mewah dengan balutan Full Metal,sehingga Redmi Note 3 Terlihat sangat Kokoh.
Redmi Note 3 Juga Dilengakpi dengan Sensor Sidik Jari,yang berada di Bagian Belakang body,tepat dibawah Led Flash Kamera. Fungsi Sensor Sidik jari yaitu untuk membuka dan mengunci Layar dengan sentuhan jari pemiliknya.

Untuk Dimensi,Redmi Note 3 masih sama seperti Redmi Note sebelumnya yakni masih menggunakan Dimensi layar 5,5 Inchi,Redmi Note 3 dibekali dengan Layar Full HD,Full Laminated Display dan Sensor Xioami Sunligth Display 

Untuk Kinerja,Redmi Note 3 Masih menggunakan prosessor yang sama yang terdapat pada Redmi Note 2,Yaitu Mediatek MTK Helio X10 (MTK6795) Octa-Core 64bit Prossesor,Cortex A-53.
Juga Dibekali dengan Ram LPDDR 3 Dual-Channel 2GB untuk Variant Internal 16GB dan 3GB untuk Variant 32GB.

Dari Segi kamera,Redmi Note 3 masih menggunakan 13MP  cam w/ PDAF (phase detection auto-focus), two-tone flash, Untuk Kamera Belakang dan 5MP Untuk Kamera Depan.
Bagian Sistem Operasi,Redmi Note 3 Membawa OS MIUI 7 Base Android Lollipop,Juga mendukung untuk jaringan 4G LTE.

  Peningkatan juga terjadi terjadi pada Baterai Redmi note 3,yakni mengalami peningkatan kapasitas dari Redmi Note yang sebelumnya yaitu 4000mAh. Kapastias yang cukup besar untuk mengoperasikan Redmi Note 3, Namun Walaupun Redmi Note 3 mengalami penignkatan Kapasitas Pada baterai akan tetapi Redmi note 3 masih memiliki ketebalan yang sangat tipis yaitu 8.65mm.

                                    

 Untuk Harga yang hanya berkisar di bawah Rp 3Juta dan memiliki Spesifikasi yang sangat tinggi,Membuat Redmi Note 3 layak sobat pertimbangkan untuk Sobat Miliki.
Namun Untuk Saat ini belum ada informasi dari pihak Xiaomi kapan Redmi Note 3 akan dipasarkan Secara Global terutama di Indonesia. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya ya sob.

Source:Xioami
                   

Post a Comment

0 Comments