Infinix Note 2 Phablet Baru Dari Infinix


Beberapa hari yang lalu,Infinix kembali mengeluarkan produk ponsel pintar mereka di lini phablet (Phonsel Tablet). Infinix Note 2 merupakan phablet yang di pasarkan untuk kelas menengah,seperti kita ketahui sebelumnya bahwa Infinix Sudah mempunyai Produk phablet di kelas bawah,yakni inifnix Hot Note.
  Infinix Note 2 mempunyai performa yang sangat gahar,namun tidak cukup sampai disitu,infinix Note 2 juga di bekali kapasitas baterai yang sangat besar, sehingga Infinix Note mempunyai daya tahan baterai yang cukup lama, tidak hanya itu saja. Infinix Note 2 juga dapat di pergunakan sebagai Power Bank melalui sambungan kabel OTG.
Untuk Proseso,Infinix Note 2 Menggunakan Prosesor Mediatek MTK 6753 Cortex -A53 1.3 ghz 64bit & Octa-Core Prosesor. Dengan menggunakan prosesor tersebut, Infinix Note 2 jauh mengungguli Infiix Hot Note. Dengan menggandeng GPU yang sangat Mumpuni yaitu Mali-T720 dengan RAM 2GB membuat performa Infinix Note 2 sangat Gahar,dan sudah pasti akan sangat nyaman digunakan saat bermain game tanpa ada sedikitpun terjadi Lag.

Untuk bagian layar Infinix mempunyai diagonal 5,9 Inchi dan masih menggunakan layar HD 1280x720 dengan 294ppi. Sepertinya Infinix Note 2 Lebih di utamakan kepada urusan performa dan daya tahan baterai sehingga infinix Note 2 masih menggunakan layar HD. Namun Walaupun masih menggunakan layar HD.Layar Infinix masih nyaman dilihat karena layarnya sendiri sudah dilapisi dengan IPS Display sehingga menambah ketajamn layar.
 Dibagian kamera,disematkan kamera 13MP untuk kamera belakang dengan feature Camera PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan Real-Time Auto Focus sehingga Infinix Note 2 mampu menjepret gambar yang bergerak dengan baik dan tetapfocus pada object tersebut. 
Dibagian depan disematkan kamera 5MP.

  
  Untuk baterai,Infinix Note 2 Dibekali dengan baterai yang sangat besar yaitu 4000mAh,yang juga dapat difungsikan sebgai powerbank. Infinix Note 2 juga dilengkapi denga Fast Charging 4.5A,dengan sekali pengecasan selama 15Menit,baterai mampu bertahan hingga 4jam penggunaan.

Untuk Sistem Operasi,Phablet ini membawa OS Android 5.1 dengan ui dari infinix yaitu XUi. 
Untuk Harga sendiri,Infinix Note 2 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, Dengan budget Rp1.899.000, Sobat sudah dapat memiliki phablet gahar ini.



Post a Comment

1 Comments