Smartphone Android Dengan Sidik Jari Termurah Dari ZTE

Kalau kita mendengar sidik jari pada smartphone pasti kita akan menjudge bahwa yang memiliki fitur ini adalah smartphone dengan harga mahal dan mewah. Ternyata fitur ini tidak hanya ada pada kelas High end saja, akan tetapi vendor dari negeri tirai bambu mematahkan hal tersebut, ialah ZTE yang memberikan fitur ini pada kelas menengah. ZTE memberikan fitur ini dan menjadikan ponsel termurah yang memiliki fitur pemindai sidik jari.
Smartphone tersebut bernama ZTE Blade A1, ponsel ini pertama kali dijual di negeri asalnya china. Dengan harga sekitar $94 USD atau sekitar sejutaan kalau kurs mata uang kita menjadikan ponsel ini termurah dikelasnya. Sidik jarinya berada di casing belakang dan menurut klaim ZTE responsnya sangat cepat. Cukup 0,3 detik, ponsel bisa dibuka dengan sidik jari.

Ponsel ini memakai layar 5 inch resolusi 720p, sudah mendukung LTE serta dual SIM. Kamera inti 13MP dan kamera secondary dengan 8MP. RAM 2GB dan internal memori 16 GB serta memiliki slot microSD. Dari segi baterai pun ponsel ini berbekal 2.800 mAh. Sistem Operasi yang dipakai pun sudah menggunakan lollipop. Dapur pacu dari ponsel ini memakai MediaTek MT6735 1,3GHz quad core. 

Post a Comment

0 Comments