Ponsel Pintar Terbaru Blackberry Priv tanpa BB Os

  Blackberry kini mengeluarkan ponsel pintar terbaru mereka bernama Blackberry Priv, Blackberry Priv resmi di perkenalkan pada bulan oktober kemaren. Namu ada yang beda dari Blackberry Priv,Perbedaan itu terletak pada Sistem Operasi yang di Usung. Jika selama ini kita mengenal Sistem Operasi BB Os pada Setiap perangkat Blackberry namun lain halnya dengan Blackberry Priv. Blackberry Priv ini mengusung Sistem Operasi Besutan dari google,yaitu Android. Dan versi yang android yang di bawakan adalah Android Lollipop 5.1.1.
 Dari harga yang di bandrol sebesar sekitar -/+ 13jt rupiah,sepertinya Blackberry Priv di khususkan untuk menyasar para pebisnis dan Profesinalisme yang biasa mejalankan bisnis mereka melalui Ponsel Pintar. Sesuai dengan Jargon yang di bawakan Blackberry yaitu SECURE SMARTPHONE maka Blackberry Priv sangat bisa di andalkan untuk para pebisnis dan profesianlisme.
  Dari Segi design,Blackberry Priv terlihat sangat menawan dengan adanya Keyboard fisik yang menjadi Ciri Khas Blackberry,Penempatan keyboard fisik pada blackberry Priv sangat Terlihat mirip dengan Blackberry Torch.
Blackberry Priv memiliki dimensi layar cukup besar yakni 5,4 inchi. Dengan Resolusi Layar 2560x1440 atau Quad HD dan Keraptan Pixel hingga 540ppi juga mempunyai kedalaman warna hingga 24-bit,membuat tampilan layar blackberry sangat tajam,jelas dan nyaman saat dilihat.
 Untuk urusan performa,blackberry priv tidak main-main, dengan menyematkan Prosessor Qualcomm 8992 Snapdragon 808 Hexa-Core, 64 bit dengan GPU Adreno 418, 600MHz dan juga Dibekali Ram 3GB,membuat performa Blackberry Priv sangat gahar. 

 Di bagian Kamera, Blackberry Priv memiliki kamera yang sangat bagus. Untuk Kamera belakang Blackberry Priv mempunyai kamera 18MP dengan memiliki feature  auto-focus,Optical Image Stabilization (OIS),Phase Detect Auto Focus (PDAF), Fast focus lock,HDR,
6-element f2.2 lens,Back Side Illumination (BSI2) Stacked Sensor Dual Color, Dual LED Flash,Enhanced photo color balance,4X digital zoom,Continuous & touch to focus, face detection, image stabilization,Panorama, Burst, Live Filters. Kamera Belakang  Blackberry Priv juga dapat merekam video hingga resolusi 4k @30 fps,1080p HD @60 fps.
Untuk Kamera depan disematkan kamera 2MP Fixed-Focus, f2.8,Large 1.75um pixel size
Image & video stabilization.Dan dapat merekan video hingga resolusi 720p HD
2X digital zoom,Wide Selfie Mode,Multi-Frame Low Light Enhancement.

                                    
Untuk Menunjang penggunaanya,Blackberry Priv dilengkapi dengan Dukungan koneksi GSM,3G Dan 4G LTE. Ponsel ini juga memiliki konektivitas NFC.

 Blackberry Priv dibekali dengan Baterai dengan kapasitas cukup besar dengan kapasitas 3410mAh Non Removable. 
   


Post a Comment

0 Comments