AXIOO VENGE,SMARTPHONE UNTUK PARA OPREKER



    Axio venge yang di release oleh Vendor Lokal Axioo,yang sepertinya Ponsel ini ditujukan untuk para penggiat oprek sistem operasi android.
Bagaimana tidak,Jika kebanyakan vendor menggugurkan Garansi terhadap ponsel produknya jika pengguna sudah pernah melakukan root. Namun tidak bagi Axioo Venge,axioo sendiri memberikan ijin kepada pengguna Axioo Venge untuk melakukan Root.
   TIdak hanya sampai disitu saja, Selain membawa AxiooUI,Axioo juga dikabarakan telah menjalin kerja sama dengan komunitas penggiat opreker android dari Indonesia yaitu NusaMod (Baca:Axio kerja sama dengan NusaMOd). Untuk saat ini NusaMOd sendiri sudah menyediakan Custom Rom NusaMOd Alpha 2 untuk Axioo Venge. Woww keren bukan? Dengan harga yang dibandrol hanya seharga 2jutaan rupiah,sobat sudah dapat memiliki Ponsel Axioo Venge.
Jadi kalau sobat laman yang punya hobi mengoprek sistem android tidak perlu kawatir lagi jika garasninya hilang setelah di oprek.

 Namun untuk saat ini Axioo Venge belum tersedia ditoko offline,saat ini sobat hanya dapat melakukan Pre Order Melalui Websitenya AxiooWorld.

 Dari segi hardware,Axioo Venge memiliki Jeroan yang cukup bagus.
Untuk Prosessor, Axio Venge menggunakan SoC dari mediatek MT6735P 64-bit 1.0 Ghz Quadcore. Dengan GPU Mali T720-MP2 Dan Ram 3GB membuat performa Axioo Venge sangat gahar untuk menjalankan game-game berat seperti Game HD.

 Untuk Kamera,Axioo Venge menggunakan kamera dengan sensor Sony BSI untk kamera belakang dan pixel sebesar 8MP dengan menggunakan feature Pure Sense,aperture  f/2.2 sehingga dapat meminimalisir noise pada kamera. Juga dilengkapi dengan Led flash Dual Tone.
Untuk kamera depan,Axioo Venge menggunakan kamera 2MP.


Dari sisi layar,axio venge memiliki layar dengan diagonal 5 Inchi,Dengan 16 Juta Warna,1280x720p 294ppi dan dibalut dengan IPS Display Serta Full Laminating Display membuat laya Axioo Venge terlihat mewah dan elegan.



Untuk menunjang kinerja dari ponsel ini,Axio Venge dibekali dengan baterai berkapasitas 2100mAH.

Axioo Venge juga memiliki Feature Infrared, yang dapat sobat gunakan sebagai remote.


Spesifikasi Lengkap

Prosessor/Chipset
Mediatek MT6735P, Quad Core 1.0GHz ARM Cortex-A53
ARM Mali-T720MP GPU

Koneksi Jaringan
4G: 900/1800MHz
WCDMA: 2100 MHz

Data
GPRS: Class 12
EGDE: Class 12
3G: WCDMA 7.2 Mbps

Sistem Operasi
Android Lollipop 5.1 AxiooUI

Display
5.0”, 1280 x 720 Pixels
HD IPS, 5 point capacitive touch

Storage
Internal: 16GB

Slot: MicroSD up to 64GB
Memory Ram 3GB

WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth: Yes, Ver 4.0
USB: Yes, USB 2.0 High-Speed client. micro-USB connector with data sync,
power charging features. mini 5pin

Camera
Primary: 8.0 Mpx with AF
Video: Video playback : 3GP, AVI, H.263, H.264 AVC, MPEG-4.

Second: 2.0 Mpx

GPS: A-GPS support

OTG: Yes

Battery
Capacity: 2100mAh(Li-ion)/3.7V

Source:axiooworld

Post a Comment

0 Comments